Tips Mudik Lebaran

tips mudik lebaran

Yeay sudah mau lebaran aja nih Bunda. Bunda dan keluarga ada rencana mudik kemana ?

Saat belum memiliki anak, mudik lebaran adalah hal yang simple dilakukan. Berbeda setelah memiliki anak, Bunda daan Ayah harus siap-siap merasakan lelah dua kali lipat. Apalagi jika memiliki balita, saat mengalami kemacetan bisa saja mereka rewel. Jika tidak dipersiapkan dengan baik, Ayah dan Bunda akan merasa stres.

 

Hasil gambar untuk tips mudik dengan mobil

 

Apa saja yang perlu dipersiapkan dan dilakukan Ayah dan Bunda saat akan mudik lebaran tahun ini dengan mobil pribadi ? Yuk simak tipsnya !

Berikut adalah hal yang perlu diperhatikan saat mudik lebaran dengan keluarga ketika membawa si Kecil saat mudik.

1. Packing Jauh – Jauh Hari Terlebih Dahulu
Bunda perlu mempersiapkan barang-barang bawaan jauh-jauh hari. Bawa  perlengkapan dan pakaian si Kecil lebih dari jumlah hari menginap untuk mengantisipasi kekurangan baju saat di rumah Kakek dan Neneknya.

2. Siapkan Camilan Untuk Menjaga Mood Saat Terjadi Kemacetan
Bawalah camilan yang bervariasi yang bisa dimakan si Kecil maupun Bunda dan Ayah. Saat si Kecil merasa bosan dalam perjalanan, berikan camilan kesukaannya. Siapkan camilan yang sehat agar berat badan tetap terjaga karena Ayah dan Bunda pasti kangen dengan masakan dan jenis makanan lebaran yang dimasak oleh Nenek.

3. Selipkan Barang Favorit Anak
Bunda perlu menyelupkan barang favorit si Kecil seperti boneka, bantal, guling maupun mainan favoritnya. Barang favorit biasanya dapat membuat anak mudah terlelap saat di perjalanan atau bisa mengalihkan perhatian mereka dalam jangka waktu tertentu.

4. Persiapkan Kasur Portable
Ketika mudik lebaran dengan si Kecil, Bunda perlu membawa cadangan kasur portable karena menjadi hal yang perlu dipikirkan. Apalagi saat pertama kali menjadi momen pertama bagi si Kecil mudik lebaran. Kasur portable ini sangat dibutuhkan Bunda.

 

Hasil gambar untuk mudik lebaran dengan mobil anak

5. Nikmati Momen Mudik
Momen mudik lebaran yang macet dan ramai hanya setahun sekali, jadi buatlah kesan yang baik dan menyenangkan dengan anak agar anak merasa penasaran dan menantikan momen mudik lebaran setiap tahunnya.

Bawa P3K dan obat-obatan saat mudik lebaran tiba. Kita tidak tahu apakah salah satu anggota keluarga akan sakit atau tetap sehat dan primasaat perjalanan mudik lebaran, terutama kesehatan si Kecil yang perlu diperhatikan. Jangan lupa saat usianya menginjak satu tahun berikan Vitabumin. Vitabumin adalah vitamin anak yang terbuat dari madu, ikan gabus & temulawak

 

Komposisi Vitabumin:

💟 Madu => Menaikkan daya tahan tubuh, menaikkan nafsu makan, menyembuhkan penyakit langganan anak seperti demam, batuk pilek, sariawan.

💟 Temulawak => meningkatkan nafsu makan, memperbaiki pencernaan, menaikkan berat badan

💟 Ekstrak ikan gabus => membantu penyerapan nutrisi, mencerdaskan otak anak, meregenerasi sel sehingga baik digunakan untuk terapi flek paru.

 

INFORMASI & PEMESANAN LANGSUNG KE CS KIKI WA 0811-273-5511 klik http://bit.ly/wacs-kiki

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*